CBN, Bangka Barat – Pengurus Masjid Jami Mentok bernama Caca dalam kesempatan ini mengapresiasikan kegiatan baksos pembersihan tempat ibadah yang dilakukan oleh Polres Bangka Barat dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77. Sabtu (10/06/2023)

“Kami mewakili pengurus Masjid Jami mentok mengucapkan terima kasih pada Polres Bangka Barat yang telah melaksanakan bersih-bersih tempat ibadah semoga ini menjadi amal ibadah dan selalu Istiqomah, semoga kepolisian khususnya Polres Bangka Barat semakin dekat dengan masyarakat “ujar Caca

Kegiatan ini dalam rangka menyambut rangkaian HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Bangka Barat mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos), termasuk membersihkan rumah rumah ibadah.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK menuturkan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara diutamakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan dan bermanfaat bagi masyarakat, termasuk pembersihan tempat ibadah ini.

“Kegiatan Baksos membersihkan rumah rumah ibadah yang di laksanakan oleh personel Polres Bangka Barat dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 ,” ujar Kapolres Bangka Barat.

( Kutis CBN )

Share :