Cakra Bhayangkara News Kukar – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kaltim lakukan penilaian terhadap Posko kampung bebas narkoba Polres Kutai Kartanegara di Kelurahan Panji, Kecamatan Tenggarong, pada Minggu (17/9).

Kedatangan Tim penilai Ditresnarkoba Polda Kaltim yang dipimpin oleh AKBP Tigor Parulian Sihotang disambut langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Kutai Kartanegara AKP Aksarudin Adam bersama Lurah Panji Isnaniah.

“Kedatangan kami ini dalamh rangka meninjau sejumlah kesiapan dan program di posko kampung tangguh bebas narkoba Polres Kutai Kartanegara,” ujar AKBP Tigor.

Menurutnya, berdasarkan dari hasil penilaian bahwa posko kampung bebas narkoba di Kelurahan Panji ini sudah berjalan dengan baik.

“Dengan adanya posko ini, bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat terhadap bahaya narkoba,” harapnya.

Selain itu, dengan ditetapkannya Kelurahan Panji sebagai kampung bebas narkoba, agar masyarakat memiliki kesadaran terhadap bahaya dari penyalahgunaan narkoba.

“Mari kita cegah dan perangi peredaran narkoba, karna dalam memberantas narkotika sangat dibutuhkan sekali peran aktif dari masyarkat,” tegas AKP Tigor.(Montana)

Share :