Pagelaran, Jawa Timur Cakrabhayangkaranews.comDengan penuh keceriaan RA Al-Fatah Desa Clumprit Kecamatan Pagelaran kunjungi kantor Koramil 0818/35 Pagelaran dengan didampingi oleh guru untuk mengikuti dan memperkenalkan tugas profesi TNI. Kamis (23/02/2023)

Danramil 0818 36/Pagelaran Kapten Inf Hariyanto dengan di dampingi anggota lainya, langsung menerima kunjungan RA Al- Fatah dilanjutkan dengan perkenalan bersama anggota yang dipandu oleh Serda Arman yang diselingi pengenalan tugas-tugas meliputi TNI AD, TNI AL, dan TNI AU, kemudian Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, serta Pengenalan tentang Pancasila.

” Sambil bermain, kami kenalkan tugas TNI dengan bahasa yang mudah dipahami sehingga anak-anak tidak canggung bahkan senang berada di kantor Koramil ” jelas Danramil.

Sementara itu Kepala RA Al-Fatah Culumprit Ibu Sumarlik, S.Pd. AUD, mengucapkan terima kasih atas diterimanya anak anak kami untuk belajar sambil bermain di Kantor Koramil.

” Kegiatan kunjungan Belajar ini bertujuan untuk menerima pengenalan tugas-tugas TNI, sehingga anak-anak RA tersebut merasa senang dan gembira serta tidak takut akan kehadiran Tentara.” tuturnya. (Cbn-candra)

Share :