kukar01 11

Cakra Bhayangkara News Kukar – Rangkaian kegiatan penutupan Kuliah Kerja Profesi (KKP) Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-64 TA 2024, dilaksanakan oleh Polres Kukar. Acara ini dilaksanakan di ruang Catur Prasetya, Mapolres Kukar, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi Polri serta peserta didik Sespimmen. Pada Rabu (10/7)2024).

Kapolres Kukar, AKBP Heri Rusyaman, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan KKP ini. Ia pun berharap hasil yang diperoleh dapat mendukung proses pendidikan para peserta didik.

Selanjutnya, pendamping Serdik Sespimmen Polri, Kombes Pol Purnama, pum menyatakan keyakinannya bahwa para peserta didik telah memahami tugas dan fungsi mereka selama praktik di lapangan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya atas dukungan yang diberikan.

Tidak berhenti disitu, rombongan pun diajak dan dibersamai oleh Wakapolres Kukar, Kompol M Aldy Harjasatya, untuk berziarah ke makam para raja di Museum Mulawarman Tenggarong. Namun sebelumnya, bertemu dengan Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura, Aji Muhammad Arifin di Kedaton Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura.

Acara di Kedaton pun berlangsung hangat. Dalam sambutannya, Sultan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada peserta KKP Sespimmen Polri atas kepedulian mereka terhadap budaya dan warisan Kesultanan Kutai Kartanegara.

Kegiatan penutupan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah.(Montana)

Share :