Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Upacara Pemberian Piala dan Penghargaan Perlombaan Antar Kompi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 60 Yonif Para Raider 502 Kostrad, bertempat di Lapangan 51 Mayonif Para Raider 502 Kostrad, Jabung, Malang (18/05/2022).

Dalam sambutan Danyonif Para Raider 502 Kostrad Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han yang dibacakan oleh Perwira Seksi Oprerasi (Pasiops) Kapten Inf Moh. Chamim S.T(Han) kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penghargaan bagi prajurit yang berprestasi, sebagaimana kita saksikan semangat daya juang dan pantang menyerah membawa nama kompi masing-masing.

“Atas nama Yonif Para Raider 502 Kostad dan juga selaku pribadi saya mengucapkan selamat, terima kasih dan penghargan yang sebesar-besarnya atas semua prestasi yang prajurit raih dan teruslah menjadi contoh, teruslah memberi contoh, teruslah menjadi innovator untuk membawa nama baik satuan,” ucapnya.

“Mari kita lanjutkan tugas kita bersama-sama untuk membangun satuan Yonif Para Raider 502 Kostrad yang kita cintai ini menuju hari esok yang lebih baik, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melimpahkan Rahmatnya kepada satuan yang kita cintai dan kita banggakan ini,” pungkas Pasiops Kapten Inf Moh. Chamim S.T(Han).* gus – penkostrad

Share :