1708156356863

CBN, Bangka BaratSertu Suryadi Babinsa Koramil 431-02/Mentok melaksanakan Anjangsana dan Komsos dengan Bapak Imam Di Bengkel Las di Rt 05 Dusun 2 Desa Belo Laut Kecamatan Mentok. Sabtu (17/02/2024)

Pada kesempatan Ini,Sertu Suryadi Babinsa Koramil 431-02/Mentok melaksanakan Komsos bersama pengerajin Las Besi yang sedang bekerja, memberi dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya Usaha yang di tekuni olehnya.

Komsos yang di lakukan Babinsa ini guna membangun kerjasama dan keharmonisan bersama seluruh warga binaan, serta mengetahui permasalahan atau keluh kesah yang di hadapi oleh warga dalam menjalankan usahanya.

Sebisa mungkin Babinsa akan selalu ada bersama warga, sehingga segala informasi yang terjadi di wilayah dapat segera di ketahui dan dilakukan tindakan pencegahan dini agar tidak semakin meluas.

Danramil 431-02/Muntok Mayor Kav Suherman mengatakan.” Babinsa selalu aktif menjalin Komsos bersama seluruh lapisan masyarakat, baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya, hal tersebut dilakukannya guna menjalin sinergitas dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Babinsa juga sebagai sarana memonitoring perkembangan situasi di desa binaannya.”pungkasnya

Sumber ; Pendim 0431/Bangka Barat

Share :