oleh

Percepatan Vaksinasi Covid – 19 Pemda Touna Bersama TNI – POLRI : Targetkan Capaian 70 % Hingga Akhir Tahun 2021

Ampana, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una una, Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama TNI – POLRI hingga kini terus berupaya untuk melaksanakan percepatan Vaksinasi Covid – 19 di Bumi Sivia Patuju Kabupaten Tojo Una una sampai akhir Tahun 202 dengan target capaian 70%.

Pantauan Media ini dari giat percepatan Vaksinasi Covid – 19, sebagai bentuk Akselerasi Tim terpadu dari tingkat Kabupaten hingga pada tingkat kecamatan di wilayah Kabupaten Tojo Una una,dengan melibatkan para Dokter dan perawat,tenaga medis,serta tenaga kesehatan lainya.

Hal ini sebagai wujud nyata kepedulian terhadap seluruh warga masyarakat sasaran Vaksinasi Tojo Una una,dalam rangka meningkatkan Herd Imunity, serta bagian dari upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid – 19.

Giat percepatan Vaksinasi yang dilaksanakan terlihat Antosias warga masyarakat dan dalam situasi aman,serta berjalan sebagaimana mestinya.

Disela – sela giat Percepatan Vaksinasi Vovid – 19 di Desa Uedele Kecamatan Tojo – Kabupaten Tojo Una una, Kapolsek Tojo IPDA. Syarif ,S.H.M.H kepada media ini mengatakan, bahwa khusus di wilayah Kecamatan Tojo dan Kecamatan Tojo Barat hingga kini Senin,27 Desember 2021 capaian Giat Vaksinasi Covid – 19 telah melampaui dari target 70 %,” ungkapnya,”.

Meski demikian kita masih ada waktu dua,tiga hari kedepan hingga tanggal 31 Desember 2021, dan pelaksanaanya selain di wilayah Kecamatan Tojo dan Tojo Barat, juga turut serta dalam Tim Akselerasi terpadu ke wilayah Kecamatan Ulu Bongka, untuk mendukung percepatan Vaksinasi Covid – 19, guna dapat memenuhi target capaian 70% pada tingkat Kabupaten ,” tandas Syarif,”.

Insyah Allah hingga akhir tahun 2021 ini target capaian vaksinasi dapat tercapai di Kabupaten Tojo Una una, Sulawesi Tengah (Sulteng).* dar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed