Malang – Jawa Timur, Cakrabhayangkaranews.com Untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara TNI dengan intansi serta lapisan masyarakat tentuny perlu adanya kegiatan pembinaan dan melaksanakan komunikasi sosial yang baik.

Dalam hal ini Kodim 0818/Malang-Batu melalui Staf Ter bidang Komsos, melaksankan program kegiatan Pembinaan Jaring Mitra Karib TA 2023 di Aula Makodim 0818/Malang-Batu. Jalan Panji No. 11 Kepanjen Kab. Malang. Kamis (9/3/2023)

Kegiatan ini di buka oleh Kasdim Mayor Inf Aditya Lian Mahardika mewakili Dandim 0818/Malang-Batu.
Dalam sambutannya, Kasdim mengatakan, kegiatan ini merupakan forum komunikasi timbal balik dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan.

Program Pembinaan Jaring Mitra Karib Kodim 0818/Malang-Batu serta mengkoordinasikan berbagai kegiatan dan upaya dalam mengatasi permasalahan yang ada, guna mengoptimalkan penyelenggaraan fungsi jaring mitra karib di wilayah Kodim 0818/Malang-Batu

Sesuai dengan tema Kegiatan jaring mitra karib TA. 2023, “Mewujudkan Binter TNI AD yang adiktif melalui kegiatan pembinaan jaring mitra karib di wilayah guna mengoptimalkan deteksi dini, cegah dini, temu cepat dan lapor cepat bagi Apkowil”, kata Kasdim.

Saya berharap agar benar – benar dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi, sehingga mampu memberikan kontribusi positif untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat. Kita sadari bersama – sama bahwa untuk mencapai tugas pokok yang optimal maka perlu ditingkatkannya hubungan kerja yang harmonis antar jaring dan Babinsanya, ungkap Kasdim Mayor Aditya

Dalam kegiatan ini diisi pembekalan yang diisi oleh para Danramil jajaran Kodim 0818/Malang-Batu kepada para peserata sebagai bekal untuk melaksanakan kegiatan sebagai mitra karib TNI dalam pencapaian tugas TNI di wilayah binaan. ( Cbn- Candra )

Share :