Pangkalpinang Cakrabhayangkaranews.comDalam rangka memperingati Hari Ibu, Serda Joko. S Babinsa Genas Koramil 413-05/Taman sari bersama Ibu-Ibu PKK menggelar lomba menghias nasi tumpeng dan lomba kebaya untuk memperingati Hari Ibu bertempat di jalan KH Abdul Hamid Rt 01 Rw 01 Kelurahan Genas kecamatan Taman Sari, Kamis (22/12/2022).

Hari Ibu yang jatuh pada hari ini Kamis 22 Desember 2022, Warga yang di prakarsa oleh Ibu-Ibu PKK setempat yang menginginkan momen tersebut dilewatkan begitu saja, dengan semangat ibu-ibu berbagai lomba yang di gelar diantaranya lomba menghias nasi tumpeng dan lomba kebaya.

Pada kesempatanya Babinsa Genas Serda Joko,S mengatakan tujuan diadakan kegiatan ini selain untuk memperingati Hari Ibu juga untuk melihat sejauh mana tingkat krratifitas Ibu-ibub, meskipun di sibukan dengan rutinitas harian mereka sebagai ibu rumah tangga, mereka masih bisa menampilkan kreasi-kreasi yang nantinya tentu saja bisa di kembangkan lagi” ,kata Serda Joko .S.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ibu Sekcam Taman sari, Ibu seksi pemerintahan Tamansari, Ibu Lurah Gena Babinkamtibmas, Rw dan Rt Kelurahan genas.

Share :