Kodam Jaya, Kota Bekasi Cakrabhayangkaranews.comDandi 0507/Bekasi Lektol Kav Luluk Setyanto.M.P.M., bersama Forum komuniasi pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi mengikuti upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2022 secara Virtual. Di Gedung Commant Center Kota Bekasi, Jl.A.Yani, Kel.Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Upacara tersebut dipimpin oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dari Lapangan Pancasila, Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Rabu (1/6/2022).

Dalam amanatnya, Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa Pancasila telah menjadi bintang penuntun ketika Indonesia menghadapi tantangan dan ujian. Untuk itu, masyarakat Indonesia harus mengamalkan dan mengimplementasikan Pancasila dalam sistem kemasyarakatan, kebangsaan, kenegaraan, dan tata kelola pemerintahan

Tema peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2022 adalah “Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia”. Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh personil Kodim 0507/Bekasi dan PNS secara virtual melalui media Elektronik.

Dalam pelaksanaannya, meskipun secara virtual, kegiatan ini diikuti secara khdimat dan tidak mengurangi sedikitpun rasa cinta kita kepada Pancasila. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Share :