JakartaCakrabhayangkaranews.com (CBN) – Komandan Batalyon Armed 1 Kostrad, melaksanakan anjangsana ke Warakawuri dalam rangka menyambut HUT Ke-60 Menarmed 2 Kostrad. Senin (13/6/2022).

Komandan Batalyon Armed 1 Kostrad Letnan Kolonel Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M., mengatakan, bahwa anjangsana yang dilakukan dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi dengan keluarga besar TNI, Malang. Jumat (10/06/2022).

Selain itu, Batalyon Armed 1 Kostrad juga memberikan Sembako kepada Ibu Suhartini (82 Tahun) yang diserahkan langsung oleh Danyon Armed 1 Kostrad Letnan Kolonel Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M., di Jl Rogonoto Gang Merdeka RT 05 RW 04 Kel. Losari Kec. Singosari Kab. Malang.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Batalyon Armed 1 Kostrad kepada keluarga besar Warakawuri. Ibu Suhartini merupakan istri dari Alm. Serma (Purn) Bpk. Suhariyono.

“Anjangsana ini juga sebagai wujud perhatian dan terima kasih kepada keluarga para pahlawan dan purnawirawan yang dulu telah berjuang memerdekakan bangsa kita,” ujar Danyon Armed 1 Kostrad Letnan Kolonel Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M.

Komandan berharap tali asih berupa paket sembako yang diberikan kepada Ibu Suhartini dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.* gus – penkostrad

Share :