Kodam Jaya, Kota Bekasi Cakrabhayangkaranews.com  – Pelaksanaan Army Go To School yang dilakukan oleh Koramil di jajaran Kodim 0507/Bekasi terus di gencarkan hal tersebut dalam rangka mensosialisasikan ideologi pancasila khususnya kepada para pemuda/pemudi di zaman milenial seperti saat ini.

Seperti kali ini Koramil 03/Teluk Pucung pimpinan Serma Joko Wahono melaksanakan Army Go To School di SMPN 55 Kota Bekasi Jl. Raya Perjuangan dalam Rt 02/09 Kel.lMargamulya Kec. Bekasi Utara Kota Bekasi. Senin (19/12/2022).

Dalam pelaksanaannya Serma Joko Wahono turut menjadi pembina dalam upacara pengibaran bendera merah putih yang di selenggarakan oleh siswa/siswi sekolah SMPN 55 Kota Bekasi yang turut di di ikuti oleh Ibu Titi Wahyuning Nurul hidayah. M Pd (Kepala Sekolah SMPN 55), Bapak Indra Sudrajat SPD.I (Waka Sek), Ibu Fita Yuly Setiyani S.Pd ( Kesiswaan), Para Dewan Guru serta Para Siswa siswi SMP N 55 Kota Bekasi.

Pada upacara tersebut Serma Joko Wahono selaku pembina upacara turut membacakan amanat Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Abdullah, yang mana dalam amanatnya Danramil menyampaikan pesan kepada para peserta Upacara bendera (sisw/siswi SMPN 55 Bekasi) untuk selalu membekali diri dengan wawasan kebangsaan serta, selalu

1. menghindari perilaku yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan martabat sekolah ini.

2. Meningkatkan motifasi belajar kalian agar meraih prestasi yang dapat membanggakan sekolah ini untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi ataupun mendaftar menjadi anggota TNI Tamtama, Bintara dan Perwira untuk pria serta wanita.

3. menjauhi dari perkelahian pelajar, pengguna atau pengedar Narkoba, yang dapat merugikan diri sendiri atau nama baik Sekolah.

Selain itu Komandan Koramil 03/ Teluk Pucung dan Babinsa Kelurahan Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala SMP 55 Kota Bekasi. yang terlh bersedia dan memberikan ruang dan waktu untu Koramil 03/Tp dalam melaksanakan Army Go To School. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Share :