Pesisir Barat –Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Sebanyak 96 peserta KPM Pekon Suka Maju, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat, merima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) (BLT-DD) tahap kedua tahun 2022.

Jum’at, (22/07/2022)
tim investigasi media CBN dapat berbincang-bincang secara langsung dengan Peratin Pekon (Desa) Sukamaju.

CBN menkonfirmasi orang nomor satu di Pekon/Desa Sukamaju terkait realisasi DD di Pekon/Desa yang ia pimpin. Diantaranya dalam pelaksanaan pembagian BLT tahun 2022.

”Alhamdulillah untuk BLT-DD tahun 2022 sudah terealisasi sampai tahap kedua. Dan pelaksanaannya pun dihadiri oleh semua unsur. Baik dari pemerintahan, lembaga, pld, Babinsa, Bhabin Kamtibmas, juga bidan desa dan seluruh peserta keluarga penerima manfaat,” kata Peratin.

Mudah-mudahan tambah Peratin, dengan terrealisasinya bantuan tersebut, dapat  memberikan dampak positif untuk pemulihan ekonomi masyarakat akibat dampak dari pandemi yang selama ini sedang dihadapi’,” terang pwrratin.

Selanjutnya Peratin Pekon Sukamaju juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat, atas kucuran dana BLT-DD kepada masyarakat terdampak covid-19.

‘”Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Pekon Sukarame, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat, mengucapkan terima kasih epada pemerintah pusat yang telah memberikan kucuran dana BLT melalui program dana desa, sehingga dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi,” tutup Peratin.* ms-tim cbn

Share :