oleh

Plh.Wadanramil 02/Pondok Gede Sambut Tim Verifikasi Dari Kodim 0507/Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com  – Pada hari selasa tanggal 20 Desember 2021 sekitar pkl 10.20 Wib, Tim Verifikasi dari MaKodim 0507/Bekasi tiba di Koramil 02/Pondok Gede dalam rangka persiapan serah terima jabatan Danramil 02/Pondok Gede, bertempat diRuang Data Koramil 02/Pondok Gede, Jln. Raya Jatiwaringin, Kel.Jatiwaringin, Kec.Pondok Gede, Kota Bekasi.

Adapun Tim Verifikasi dari Kodim 0507/Bekasi dipimpin langsung oleh Pasipers Dim Mayor Inf Kusmayadi yang turut di dampingi oleh Peltu Mulyanto (Batipers), Peltu Edi Rudi (Batiops), Peltu Dwi (Bati ter), Pelda Feki (Batilid sintel), Pelda Agus (Batilog), Pelda A.Larubun (unit intel), Pelda Ngasiman (Tuud), Serma Darinta (Provost) dan Sertu Itang Muhtar (Dokumentasi).

Setibanya di lokasi Tim verifikasi Kodim 0507/Bekasi pimpinan Pasipers Dim Mayor Inf Kusmayadi, disambut hangat oleh plh.Danramil 02/Pg Kapten Inf Sobirin beserta para stafnya.

Dalam Pelaksanaannya Ketua tim Verifikasi Pasipers Dim Mayor Inf Kusmayadi mengatakan, “Untuk staf-staf diharapkan bisa membantu dan bekerjasama dengan Tim dalam Kegiatan Verifikasi supaya kegiatan bisa berjalan dengan tertib dan lancar”,ucap Mayor Kusmayadi.

“Kegiatan Verifikasi ini di laksanakan untuk mengecek semua kesiapan administrasi, kegiatan staf-staf dan kelengkapan inventaris satuan sebelum pelaksanaan sertijab Danramil di laksanakan”.tutup Mayor Kusmayadi.

Di lokasi yang sama plh.Danramil 02/Pg Kapten Inf Sobirin yang di dampingi oleh para stafnya menyampaikan kepada media pendim dengan mengatakan, “Alhamdulillah pelaksanaan Verifikasi hari ini bisa berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ditemukan hal-hal yang menonjol selama dilaksanakannya pemeriksaan”,ucap Kapten Sobirin.

Pukul 12.00 wib pelaksanaan verifikasi selesai dilaksanakan, usai pelaksanaan tim verifikasi Kodim 0507/Bekask kembali menuju Kantor Makodim. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed