CBN, BengkuluSambut kunjungan para siswa dan siswi dari Paud Auladuna, Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu pagi hari ini Kamis (07/09) menggelar kegiatan Polisi Sahabat Anak yang mengajarkan tertib lantas sejak dini.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, S. IK, M. Si, CPHR, dalam keterangan persnya menyebutkan kegiatan ini dipandu oleh Ipda Zoni selaku Panit Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Bengkulu beserta sejumlah personel.

img 20230907 wa0038
img 20230907 wa0038

Berlangsung di Lapangan Rekonfu Polda Bengkulu, dalam kesempatan ini diperkenalkan beberapa kendaraan dinas Patwal (Patroli dan Pengawalan) yang biasa dipergunakan personel baik sepeda motor maupun mobil sambungnya.

Para siswa dan siswi yang berjumlah 295 orang juga diberikan pemahaman pentingnya tertib lalu lintas baik untuk pengendara maupun pejalan kaki demi keselamatan bersama pungkasnya sembari menyampaikan para siswa juga diberi kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan kendaraan patroli. ( Juhardi )

 

#IrjenPol.Drs.ArmedWijaya #KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Share :