Bangka Barat, Cakrabhayangkaranews.comAksi peduli dan melaksanakan program percepatan vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah terus dilakukan oleh Polres Bangka Barat mendukung vaksinasi di Mako Sat Polair Polres Bangka Barat, Kamis (17/03/2022).

Aksi peduli Polri ditunjukkan dengan membagikan paket sembako yang terdiri, Gula, Kopi, Mie instan, minyak goreng kepada warga yang divaksin.

Sehingga warga Bangka Barat antusias mengikuti kegiatan pelaksanaan vaksinasi, baik dosis 1, dosis 2 maupun dosis 3 atau booster.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH yang hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi di Mako Sat Polair Polres Bangka Barat, didampingi Wakapolres Bangka Barat, Kabag Ops, dan Kasat

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengatakan masyarakat sangat antusias melaksanakan vaksinasi, untuk dosis pertama, dosis kedua, dan dosis ketiga.

“Alhamdulillah masyarakat cukup antusias melakukan vaksinasi yang dilaksanakan Polres Bangka Barat di Mako Sat Polair, dalam kegiatan ini juga di bagikan sembako untuk masyarakat,” kata Kapolres Bangka Barat

Polres Bangka Barat akan terus melakukan upaya menyukseskan vaksinasi dalam rangka mendukung target vaksinasi pemerintah.

Share :