img 20240508 wa0102

CBN, Bangka BaratAnggota Polres Bangka Barat, menertibkan balapan liar di seputaran komplek Pemkab Bangka barat,Minggu(05/05/2024).

Aksi penertiban itu personel menjaring sejumlah kendaraan.

penertiban ini adalah respons cepat aparat Kepolisian terhadap laporan masyarakat yang terganggu dengan aksi balap liar dilokasi tersebut.

Atas laporan dan keluhan tersebut kami melakukan patroli dan berhasil mengamankan 26 motor. Kendaraan tersebut tidak dilengkapi komponen pendukung, baik surat-surat maupun kelengkapan lainnya.

menuyebut aksi balap liar ini jelas sangat meresahkan masyarakat, bahkan mengganggu arus lalu lintas dan membahayakan pelaku itu sendiri, maupun pengguna jalan lainnya. 

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasubsi PIDM menghimbau kepada para pemuda atau warga masyarakat agar tidak melakukan aksi balap liar karena tidak karena sangat mengganggu dan sangat membahayakan bagi masyarakat.

kepada orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya.”Orang tua harus lebih mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi balap liar dan kenakalan remaja,” u

juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera melapor kepada pihak berwajib jika melihat aksi balap liar dan kenakalan remaja.

Share :