Bangka Barat Cakrabhayangkaranews.comWujud kepedulian Polres Bangka Barat kepada masyakarat dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada tukang ojek di wilayah Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (10/09/2022).

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K. di dampingi Wakapolres Bangka Barat PJU Polres Bangka Barat melakukan baksos kepada tukang Ojek yang ada di kota Mentok Kabupaten Bangka Barat.

 

“Pada kesempatan kali ini, kami dari Polres Bangka Barat bersama Wakapolres dan PJU Polres Bangka Barat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, khususnya tukang ojek ,” ucap Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat mengatakan, bantuan berupa sembako ini merupakan kepedulian Polres Bangka Barat kepada masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM.

“Sembari menunggu bantuan langsung tunai dari pemerintah, bantuan subsidi upah, maupun santunan dari Pemerintah Daerah. Kita juga ingin membantu masyarakat dengan kegiatan baksos ini,” ucap Kapolres Bangka Barat

Pada penyesuian harga BBM ini, Polres Bangka Barat telah mengerahkan personil kepolisian untuk berpatroli ke seluruh SPBU di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

“Kehadiran Kepolisian yang melakukan patroli di SPBU memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat ketika membeli BBM,” tambahnya.

Share :