oleh

Polres Bangka Barat Dirikan Pos Pengamanan, Pelayanan, dan Pantau Oprasi Lilin Menumbing 2021

Bangka Barat, Cakrabhayangkaranews.com Polres Bangka Barat menggelar operasi lilin Menumbing 2021, Dalam operasi lilin ini, Polres Bangka Barat mendirikan 4 Pos, di beberapa kecamatan di kabupaten Bangka Barat. Jumat (24/12/2021)

“Di Wilayah Bangka Barat kita dirikan 4 Pos , rinciannya 1 Pos pelayanan di Pelabuhan Tanjung Kalian Kec. Mentok, 1 Pos Pantau di Simpang Tiga Kec. Simpang Teritip, dan 2 Pos Pengamanan di Kec. Kelapa dan Kec. Parit tiga ,” ujar Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H.

Menurutnya, pos-pos tersebut bakal dijaga oleh personel gabungan dari Polri-TNI, Satpol PP dan instansi terkait lainnya. Pos itu pun bakal ditempatkan di sejumlah titik yang dianggap berpotensi menimbulkan keramaian.

“Kita tidak bukan cuma fokus pengamanan Natal dan Tahun Baru saja, tapi juga protokol kesehatan Covid-19 pun dilaksanakn, dan saya harapkan pada saat penyambutan tahun baru 2022 nanti tidak ada yang merayakan kegitan tersebut dengan mengumpulkan masa ,” tutur Kapolres Bangka Barat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed