Bangka Barat Cakrabhayangkaranews.comPolres Bangka Barat berhasil ungkap Identitas mayat yang ditemukan tewas terdampar di pesisir Pantai Tembelok, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKPB Catur Prasetiyo SIK melalui Kasat Reskrim Polres Bangka Barat IPTU Ogan Arif Teguh Imani menjelaskan Mayat itu bernama Johani, bisa dibilang seorang kakek-kakek berusia 62 tahun, warga Kota Dabo Singkep, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Rabu (04/01/2023)

Fakta ini terungkap setelah keluarga Johani menghubungi kepolisan setempat dan menyampaikan ciri-ciri Johani.

“Nama mayat yang ditemukan kemarin sudah teridentifikasi bernama Johani (62) warga Kepri. Pengungkapan identitas mayat itu usai bekerja sama dengan RSUD Sejiran Setason,” kata Kasat Reskrim

Kasat Reskrim juga menjelaskan Korban dilaporkan hilang di Dabo Singkep, Kepulauan Riau pada Selasa (27/12/22) lalu.

Saat itu, korban sedang mencari udang di perairan setempat, korban diduga tenggelam dan hanyut hingga akhirnya ditemukan di pesisir Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

“Menurut keterangan keluarga, mereka telah kehilangan Johani kurang lebih 10 hari. Korban ini pergi mencari udang dan memancing dan kemungkinan terkena gulungan gelombang dan tenggelam,” jelasnya.

” mayat mengunakan jam tangan di sebelah kiri, lalu baju lengan panjang, membawa ransel berisi tali pancing serta memakai celana pendek warna hitam,” ucapnya.

Sebab, berdasarkan google, jarak antara Dabo Singkep Kepulauan Riau dengan Muntok Kabupaten Bangka Barat adalah sekitar 187 kilometer atau 116,1 mil.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat yang ditemukan di Pesisir Pantai Tembelok, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Share :