Bangka Barat Cakrabhayangkaranews.com Seorang pria berinisial AG (39) warga Desa Ketap, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Bangka Belitung (Babel) ditemukan meninggal dunia setelah mengalami luka robek dibagian perut.

Kabag Ops Polres Babar, Kompol Albert Daniel Hamonangan Tampubolon, membenarkan adanya penemuan tersebut dan mengungkapkan korban AG ditemukan warga di pinggir jalan Desa Sekar Biru, Kecamatan Pari Ttiga sekitar pukul 11.30 WIB.

“Polsek Jebus mendapatkan laporan bahwa terdapat penemuan mayat seorang laki-laki, yang ditemukan oleh warga yang hendak ke pasar Parit Tiga, saat ditemukan korban sedang posisi duduk dengan luka diperut,” jelas Kompol Albert, Rabu (5/10/22).

Lanjutnya warga yang pertama menemukan korban, langsung berinisiatif meminta bantuan warga lain untuk membawa korban ke rumah sakit terdekat, namun takdir berkata lain dan korban dinyatakan meninggal dunia.

“Kemudian kedua warga tersebut meminta bantuan untuk membawa korban yang terluka dibawa ke rumah sakit, setelah di rumah sakit ternyata mengalami luka robek di perut dan akhirnya korban meninggal dunia,” ungkapnya.

Kabag Ops menambahkan terkait penemuan dan penyebab kematian AG serta bagaimana kronologis peristiwa, masih dalam penyelidikan anggota Reskrim Polres Babar dan Polsek Jebus.

“Teknisnya masih didalami oleh Satreskrim Polres Babar dan Unit Reskim Polsek Jebus, masih mendalami penyebab kematian dan penyebab luka tersebut,” pungkas Kompol Albert.

Share :