oleh

Polres Bangka Gelar Pengundian Vaksinasi Berhadiah

Sungailiat, Bangka, Cakrabhayangkaranews.comBertempat di Gedung Sepatu Sedulang sungialiat dilakukan Pengundian Vaksinasi Berhadiah Polres Bangka hari ini , Minggu (26/12/2021).

Dalam Acara pengundian tersebut yang mana dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Akbp Widi Haryawan,S.I.K didampingi Waka Polres Bangka Juga selaku Ketua Satgas Percepatan Vaksinasi Kabupaten Bangka Kompol Robertus Wardhana Utama,S.I.K , Sekda Bangka Andi Hudirman dan Kadinkes Bangka dr Then Suyanti serta Camat Sungailiat Ramzi.

 

Pengundian hadiah yang digelar di Gedung Sepintu Sedulang ini juga dilakukan secara live langsung melalui media sosial instagram Polres Bangka, yang mana bagi para pemenang yang berhalangan hadir, hadiahnya akan diserahkan oleh pihak Polres Bangka melalui Polsek Jajaran masing masing pemenang.

Sementara itu, Kapolres Bangka Akbp Widi Haryawan ,S.I.K menuturkan, pembagian doorprise dari kegiatan vaksinasi berhadiah Polres Bangka ini sebagai salah satu bentuk apresiasi dan kepedulian pihak Polres Bangka terhadap masyarakat yang telah peduli dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, dan saat ini Kabupaten Bangka sudah mencapai target vaksinasi 71 persen lebih.

” Ya Alhamdulillah doorprise nya sudah kita bagikan semoga bermanfaat bagi masyarakat, kegiatan ini sebagai ungkapan terima kasih kami kepada warga yang sudah mengikuti vaksinasi, sekaligus ini juga sebagai rangkaian kegiatan 20 Tahun “Bakti Untuk Negeri AKABRI 2001″, dengan capaian vaksinasi kita yang sudah melewati target namun kita jangan bereuforia tapi tetap kite genjot untuk peningkatan capaiannya,” Ujar Kapolres.

Kegiatan vaksinasi berhadiah ini, dengan hadiah utamanya 2 unit sepeda motor, Polres Bangka juga membagikan sejumlah doorprise lainnya seperti mesin cuci, kulkas televisi, handphone, setrika, kipas angin, jam didinding serta hadiah hiburan berupa payung serta yang lainnya bagi para peserta vaksinasi

Ada pun nama nama pemenang antara lain :
Hadiah utama
1 unit Spm Honda Vario sdr.Agung prasetyo Airway kec.Pemali
1 unit Spm Honda Beat sdr.Acin Neknang Kec.Bakam

Unit TV
1. Salbiah,sinarjaya
2. Mas’ud, Riau silip
3. Arif Ariyanto,pemali
4. Sdh diambil pemenang

Kulkas Sharp
1. Laura Vinezia,belinyu
2. Elia,tanjung ratu
3. Rusmini,belinyu
4. Sdh diambil pemenang

Mesin Cuci
1. Romli,balunijuk
2. Pipin, sungailiat
3. Reno Saputra,belinyu
4. Sdh diambil pemenang

HP
1. Sumiyanti,merawang
2. Dea Murni ,jelitik
3. S.Usman,jelitik
4. Sdh diambil pemenang

Magiccom
1. Fachroni,srimenanti
2. Arni,sinar baru
3. Merly Agusmansyah,kenanga
4. Sdh diambil pemenang

Dispenser
1. Almariah,karyamakmur pemali
2. Ramli ,parit pekir
3. Annisa,bukit betung
4. Harziki,tanjung ratu

Kipas Angin
1. Rovinus,merawang
2. Sumiati,sri menanti
3. Sdh diambil pemenang
4. Sdh diambil pemenang

setrika
1. Asmara,pemali
2. Purmawati,mendo barat
3. Nia Anggraini,kamuja
4. Zainuri,kamuja

jam dinding
1. Zaitun,mendo barat
2. Parida,mendo barat
3. Agus Winarto,airruai
4. Titin,pemali


Sebagai pemenang hadiah utama Agung Prasetyo menuturkan, Ia sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi ini, selain dapat memberikan kesehatan dan terhindar dari covid 19, juga memberikan berkah tersendiri bagi dirinya dan keluarga atas hadiah yang diterimanya berupa 1 unit sepeda motor.

” Alhamdulillah, terima kasih Bapak Kapolres Bangka, saya dapat motor baru, ini rejeki dari tuhan, kalau mau beli gak akan kesampaian, saya hanya buruh harian pengaspalan jalan, sekali lagi terima kasih,” Katanya, seusai menerima hadiah dari Kapolres Bangka.

Dan di infokan kembali kepada para pemenang agar biasa menghubungi Polsek dimana para pemenang berada dan atau langsung kePolres Bangka.(Rd feat Humas Bka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed