Kotabaru Kalimantan Selatan.
Cakrabhayangkaranews.com – Kapolres Kotabaru, AKBP M.Gafur Aditya Siregar, SIK. bersama jajarannya laksanakan hari jadi bhayangkara 1 Juli yang ke- 76 tahun 2022.

Dalam rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Bhayangkara yang ke-76 ditahun 2022 ini, Selasa 07-06-2022 Kapolres Kotabaru bersama jajarannya laksanakan kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan bertempat di Aula SANIKA SATYAWADA bersama tim dinas Kesehatan dan Palang Merah (PMI) Kotabaru Kalimantan Selatan.

Bhakti sosial Kesehatan yang dilaksanakam khusus lingkungan Polres Kotabaru, tujuannya adalah, untuk membantu adanya Ketersediaan Stok Darah di- Plang Merah Indonesia ( PMI ) dan Stok dinas Kesehatan Kotabaru.

Wakapolres Kotabaru
Kompol Sofyan SIK, mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial berupa pengumpulan Donor Darah, dari anggota Polres Kotabaru, Brimob Polda Kalimantan Selatan, BKO Polres Kotabaru, Perwakilan anggota Kodim 1004/ Kotabaru dan masyarakat.

Lanjut Wakapolres Kotabaru Kompol Sofyan SIK. Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan ini, adalah kegiatan yang sama dan dilaksanakan serentak, digelar serentak oleh Mabes Polri, Polda, dan Polres diseluruh Indonesia.” Jelas Wakapolres Kotabaru Sofyan.

(Syafruddin).

Share :