kukar

Cakra Bhayangkara News KUKAR – Polres Kukar melaksanakan Apel PAM VIP, dalam rangka mengawal Kirab Bendera Duplikat rangkaian memperingati Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, pada 17 Agustus 2024.

Apel yang dimulai pukul 08.00 WITA ini digelar di Halaman Mapolres Kukar. Dipimpin langsung oleh Kapolres Kukar, AKBP Heri Rusyaman.

Dalam arahannya, AKBP Heri Rusyaman, mengingatkan seluruh personel untuk selalu bersyukur atas kesehatan yang diberikan. Serta mengajak mereka untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Ia menegaskan pentingnya pengamanan kirab bendera yang akan melewati beberapa titik krusial menuju Ibu Kota Negara (IKN), termasuk melalui Tol Km 13 dan Jembatan Pulau Balang.

Pembagian tugas dalam pengamanan kirab dilakukan di tiga sektor, yakni Sektor Samboja dengan 50 personel, Sektor Jonggon C yang merupakan akses menuju IKN dengan 11 personel, serta 186 personel yang bersiap di Mapolres sebagai cadangan dan siap bertindak apabila diperlukan.

Seluruh personel diinstruksikan untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu siap siaga dalam menjalankan tugas hingga peringatan Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia selesai.(Montana)

Share :