1704254982392

CBN,Palembang–Untuk itu Polres Ogan Ilir melaksanakan upacara tradisi penyambutan Bintara remaja gelombang II tahun 2023,upacara penyambutan tersebut dilaksanakan di lapangan utama polres Ogan Ilir pada hari Rabu tanggal 03 Januari 2024 pada pukul 07.30 wib.

Upacara penyambutan Bintara remaja tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman S.H., S.I.K, M.S.I, yang juga diikuti oleh para pejabat utama polres Ogan Ilir Diantara nya Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah.SH dan Kabag OPS Kompol Kusyanto.SH dan Kabag SDM polres Ogan Ilir Kompol Sigit Widodo. SH., M.H serta diikuti oleh sejumlah personil polres Ogan Ilir

img 20240103 wa0049
img 20240103 wa0049

Dengan diterimanya bintara remaja di Polres Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir menyampaikan agar bisa membawa perubahan dan dinamika yang baik khususnya dalam pelaksanaan tugas kepolisian kedepannya di Polres Ogan Ilir.

Diharapkan kepada seluruh anggota khususnya para mentor atau pendamping serta para Senior di jajaran polres Ogan Ilir untuk dapat memberikan contoh dan tauladan yang baik kepada Bintara remaja yang nantinya akan bertugas di jajaran polres Ogan Ilir.

img 20240103 wa0044
img 20240103 wa0044

Kapolres Ogan Ilir pada saat pelaksanaan upacara penyambutan Bintara polri gelombang II tahun 2023. Menyampaikan bahwa Bintara remaja yang di terima dipolres Ogan Ilir

Hari ini akan melaksanakan kegiatan orientasi dilapangan agar dapat memperhatikan karakteristik wilayah lingkungan dan karakter masyarakat di kabupaten Ogan Ilir. Kenali juga lingkungan dan situasi wilayah hukum Polres Ogan Ilir dengan segera untuk mempermudah dalam pelaksanaan tugas.

img 20240103 wa0037
img 20240103 wa0037

Terakhir kepada seluruh Bintara remaja, Kapolres Ogan Ilir juga menyampaikan agar para personil yang baru segera dapat menyesuaikan diri dengan secepatnya khususnya dalam pelaksanaan tugas serta upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan mengedepankan perilaku dan etika serta sikap sopan dan santun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta pelajaran yang diterima selama menempuh pendidikan di sekolah kepolisian (SPN) dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari di tengah masyarakat.

Teruslah berinovasi dan kembangkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas untuk lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada institusi kepolisian, hindari pelanggaran yang dapat menurunkan harkat dan martabat  serta marwah kepolisian Republik Indonesia yang dapat merugikan diri sendiri maupun organisasi, Tegas Kapolres Ogan Ilir.

Reporter:Salim

Share :