Tolitoli, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Kembali Polres Tolitoli melakukan aksi peduli terhadap warga yang lagi membutuhkan perhatian.

Bertempat di Pelabuhan Dede Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah, Jum’at (4/11/2022), Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, S.IK turun langsung memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket peras kepada warga yang keseharian berprofesi sebagai buruh pelabuhan.

Bansis yang diberikan berupa paket beras 50 karung dengan ukuran 5 kilogram.

Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, S.IK menyampaikan bahwa bantuan beras masing masing 5 kilogram, diberikan kepada warga buruh pelabuhan, yang terdampak dari kenaikan harga BBM.

“Bantuan beras 5 kilogram ini diberikan sebagai bentuk rasa peduli Polri terhadap para buruh pelabuhan yang terdampak dari kenaikan BBM,” kata Kapolres

Kegiatan sosial ini sebut Ridwan Raha Dewa, akan terus dilakukan. Sesuai arahan dari pimpinan yang selalu siap dan hadir bersama masyarakat yang sangat membutuhkan perhatian.

Kapolres Tolitoli berharap, dengan adanya bantuan sosial ini masyarakat — utamanya buruh pelabuhan yang menjadi sasaran kegiatan Bakos Polres Tolitoli — bisa ringan beban mereka,” ucap Ridwan.

Sementara itu Aco penerima bantuan menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Tolitoli beserta jajarannya yang sudah memberikan perhatian kepada mereka yang sehari harinya bekerja sebagai buruh di pelabuhan.

” Terima kasih Pa Kapolres bersama Anggotanya, sudah beri bantuan sama kami. Semoga Pak Kapolres bersama anggotanya senantiasa diberikan kesehatan dan kelimpahan rezeki dari Allah SWT,” ucapnya.* alm

Share :