CBN, Bangka BaratParit tiga jebus, Poskamling Air Sikaw Dusun Tambang enam Desa Mislak Kecamatan Jebus kabupaten Bangka Barat yang merupakan Poskamling Binaan Polsek Jebus diberikan penghargaan sebagai poskamling Juara Pertama tingkat Kabupaten Bangka Barat dan Juara Harapan Satu Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

penghargaan dan Piala tersebut telah di Terima pada kegiatan Apel Kasatkamling Jajaran Polres Bangka Barat di Mentok dan Apel Kasatkamling Jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung di Pangkalpinang. ( 21/6/2023 )

Sebagai Rasa Syukur Atas penghargaan yang telah diterima tersebut, Polsek Jebus Melaksanakan acara Syukuran. Kapolsek Jebus AKP Yudha Prakoso S. I. K., M. A. Mengatakan Kegiatan Acara Syukuran Ini sebagai Tanda Syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa Karena dengan Ridho dan Rahmat nya Kemenangan ini diraih.

Hadir dalam acara Syukuran tersebut kanit Binmas Polsek Jebus, Kanit Intelektual Polsek Jebus, Bhabinkamtibmas Desa Mislak, Kades Mislak, Ketua Poskamling Air Sikaw, Perangkat Desa Mislak dan anggota Poskamling Air Sikaw.

Kegiatan Syukuran berlangsung Khidmat dan Santai karena diselingi dengan cerita pengalaman pengalaman selama melaksanakan Ronda bersama Bhabinkamtibmas. Dimana masyarakat Desa Mislak mendukung dan mencintai Polsek Jebus karena Yang cinta Kepada Polri adalah Masyarakat namun Yang Membenci Pasti lah Penjahat.

( Kutis CBN )

Share :