oki0105

Cakra Bhayangkara News OKI – Viralnya video curhatan seorang supir truk yang mengaku uang modal nikah habis dipalak preman bersajam di Pematang Panggang Kab. OKI membuat Polres OKI bergerak cepat menanggapinya.

Kapolsek Mesuji AKP Bambang Wiyono SH. menjelaskan Tim opsnal Polsek Mesuji langsung cek ke TKP setelah mendapat berita tersebut, katanya

Setelah dilakukan penyelidikan oleh Tim opsnal kita, ” alhamdulillah hari ini Rabu, 01 Mei 2024 kita telah berhasil mengamankan 3 ( tiga ) dari 4 ( empat ) pelaku pemalakan, ketiganya beinisal H, U dan A yang merupakan warga desa pematang panggang, imbuh nya

Terpisah Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK membenarkan hal tersebut ‘Alhamdulillah ketiga pelaku telah berhasil diamankan oleh Polsek Mesuji ‘ hal ini berkat kerjasama yang baik dengan Kades Pematang Panggang Bapak Ibrahim, dan himbauan pada keluarga pelaku.

“Saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Mesuji,” ungkapnya

Saya menghimbau kepada pelaku yang masih dalam pencarian untuk segera menyerahkan diri. Kita telah mengantongi identitasnya, pungkasnya.(Monti)

Share :