1708773756381

CBN, Bangka Barat – Guna mencegah terjadi gangguan Kamtibmas dan memberi rasa aman Kepada masyarakat sekaligus sebagai cara mendekatkan diri kepada masyarakat anggota Polsek Muntok Polres Bangka Barat Laksanakan Patroli R2 di wilayah hukum Polsek
Muntok,Sabtu(24/02/2024)

Kali ini Personel Polsek Muntok melaksanakan kegiatan patroli R2 untuk menjaga situasi kamtibmas khususnya di jam-jam rawan tindak kejahatan, sembari memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas agar ikut bersama menjaga kamtibmas.

Adapun rute yang di lewati,Kp.Jawa-Pal2-Kp.Pait Jaya-Komplek Perkantoran Pemkab Babar yang dimulai sekira pukul 10.00 WIB.

img 20240224 wa0039
img 20240224 wa0039

Kepada warga,anggota patroli menyampaikan untuk selalu menjaga kamtibmas,selalu menjaga kesehatan dan selalu tanggap terhadap bencana di sekitar dikarenakan sekarang curah yang sangat tinggi .

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasi Humas Polres Bangka Barat Mengatakan “bahwa dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Muntok melaksanakan patroli Harkamtibmas di beberapa lokasi di wilkum Polsek Muntok”

personil patroli juga mendatangi warga untuk menggali berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya sekaligus mendengarkan semua keluhan-keluhan yang tengah di hadapi. ( Bang P3n /Kutis CBN )

Share :