img 20240604 wa0011

Cakra Bhayangkara News Kukar – Polsek Sangasanga, rutin menggelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD). Yakni pada Minggu (2/6/2024) sekitar pukul 21.20 WITA. Sekaligus melaksanakan kegiatan patroli imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Sangasanga.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh AIPTU Sugito bersama AIPDA Ery Haryono, AIPDA Mulyono, BRIPDA Kevin CTP, dan BRIPDA Mario A. Adapun lokasi yang menjadi fokus patroli meliputi Jalan Ampera RT 20 dan Jalan Mada RT 14, keduanya berada di Kelurahan Sangasanga Dalam, Kecamatan Sangasanga, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Dalam patroli tersebut, petugas menyampaikan beberapa himbauan kepada masyarakat, di antaranya meningkatkan kewaspadaan dan memastikan kendaraan serta rumah dalam keadaan terkunci untuk mencegah tindak kejahatan.

Kapolsek Sangasanga AKP A Baihaki mengatakan selain itu, pihaknya juga meminta tetap waspada terhadap orang-orang yang terlihat mencurigakan dan segera melaporkan kejadian yang mencurigakan atau tindak pidana ke Call Center 110 atau kantor polisi terdekat. Serta melakukan koordinasi dengan tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat mengenai situasi kamtibmas di lingkungan sekitar.(Montana)

Share :