kukar01 9

Cakra Bhayangkara News Kukar  – Polres Kukar hadiri dan lakukan pengamanan dalam rangkaian penutupan kegiatan Event Promosi Festival Lomba Miskat, Jepen, dan Kuliner Khas Kutai Kartanegara tahun 2024 berlangsung di lapangan parkir Stadion Rondong Demang. Pada Sabtu (20/7/2024).

Sebanyak 9 personel Polsek Tenggarong yang dipimpin Kapolsek Tenggarong, AKP Sukardi, turun langsung melakukan pengamanan. Dalam acara yang dihadiri langsung Asisten II Setkab Kukar, Ahyani Wadianur Diani; Kanit Binmas Polres Kukar, IPTU Eko, Danramil Tenggarong, Lettu Inf. Adhie Irawan dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Setkab Kukar.

Sejumlah kesenian ditampilkan, diantaranya Penampilan musik Sekar Kedaton, Penampilan kesenian difabel, Penampilan tari jepen oleh juara 1 dari OPD/BUMN/BUMD/Instansi Vertikal, Penampilan tari jepen oleh juara 1 dari TP PKK Kecamatan.

Event Promosi Festival Lomba Miskat, Jepen, dan Kuliner Khas Kutai Kartanegara 2024 dimulai pada tanggal 16 Juli 2024 dan ditutup pada tanggal 20 Juli 2024.

Kapolsek Tenggarong mengatakan, alhamdulillah selama kegiatan berlangsung tidak ada hal yang tidak diinginkan terjadi, semua aman.(Montana)

Share :