kukar 4

Cakra Bhayangkara News KUKAR – Polsek Tenggarong lakukan pengamanan dalam pembukaan Event Tenggarong Pujasera Space 2024, di Kawasan Bundaran Tuah Himba, Kelurahan Timbau, pada Rabu (11/9/2024) sekitar pukul 19.30 WITA. Acara ini diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kutai Kartanegara, bekerja sama dengan Prokom Pemkab Kukar serta HAK Creative Group.

Pembukaan acara dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, diantaranya Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah; Plt Kepala Dinas Koperasi UKM Kukar, Taufik Zulfianur; perwakilan dari Dinas Perumahan dan Pemukiman, Aidil serta perwakilan Kesbangpol Kukar Sutrisno.

Hadir pula perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum Kukar, Jamil, pimpinan Bank Kaltimtara Tenggarong, Yuni, Camat Tenggarong, Sukono, serta perwakilan dari Dandim 0906/Kkr Kapten Ali. Kapolsek Tenggarong AKP Sukardi, turut hadir mewakili Kapolres Kutai Kartanegara.

Event Tenggarong Pujasera Space 2024 akan berlangsung selama enam hari, mulai 11 hingga 16 September 2024. Pada hari pertama, kegiatan dibuka dengan persiapan venue mulai pukul 16.00 hingga 19.30 WITA. Puncak acara hari pertama adalah penyerahan bantuan kepada UMKM relokasi Pasar Seni dan sesi interaksi “Bekesah” bersama Bupati Kukar.

Acara hiburan juga turut memeriahkan suasana, ditutup dengan penampilan dari DCM Entertainment hingga pukul 22.05 WITA. Pengamanan berjalan lancar, dengan situasi yang aman dan terkendali hingga berakhirnya acara pada pukul 22.30 WITA.

Tenggarong Pujasera Space 2024 diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara bersama sejumlah dinas terkait, dengan HAK Event Organizer sebagai pelaksana kegiatan. Panitia pelaksana dipimpin oleh Project Manager Dwi Arum Meynina, dibantu oleh tim dari berbagai bidang, mulai dari sekretariat hingga tim konsumsi yang memastikan kelancaran selama event berlangsung.

Kapolsek Tenggarong, AKP Sukardi, memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan berjalan sesuai rencana dan tetap memprioritaskan keamanan peserta serta pengunjung.(Montana)

Share :