oleh

Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad Latihan Lintas Medan

Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Dengan penuh semangat Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad melaksanakan Latihan Uji Siap Jasmani Militer atau biasa disebut USJM dalam rangka pelaksanaan Program Satuan TA 2021, dengan materi latihan Lintas Medan. Patrang, Jember. Senin (20/12/2021).

Brigif Raider 9 Kostrad tidak sedikitpun kendor saat melaskanakan kegiatan latihan Lintas Medan, adapun jarak tempuh yang dilalui prajurit Brigif Raider 9 Kostrad sekitar 7 km dengan beban tempur masing-masing prajurit 5,5 Kg.

Tujuan dilaksanakan latihan Lintas Medan ini selain untuk meningkatkan kemampuan fisik dan mental prajurit juga sebagai sarana untuk memupuk kekompakan prajurit sehingga akan mewujudkan jiwa korsa yang kuat, latihan lintas medan ini harus dilaksanakan sungguh-sungguh dan penuh semangat dengan memperhatikan faktor keamanan baik personel maupun materiil dalam pelaksanaanya dengan senantiasa menjunjung sportifitas.

kegiatan latihan lintas medan ini adalah semata mata untuk menjaga kebugaran fisik prajurit Brigif Raider 9 Kostrad dan serta meningkatkan kemapuan prajurit dalam lari ketahanan.* har – penkostrad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed