Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Prajurit dan PNS Makostrad menyambut kedatangan Kepala Staf Kostrad baru Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa beserta isteri di Lapangan Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Selasa (15/8/2023).

Acara penyambutan ini telah menjadi tradisi khusus di lingkungan Kostrad. Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa akan menggantikan Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han).

Keluarga Besar Kostrad, menyampaikan selamat datang kepada Bapak Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, beserta ibu di Markas Kostrad dan selamat atas kepercayaan serta kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk menjabat sebagai Kaskostrad.

Dengan suasana penuh ceria, nyanyian selamat datang dan tepuk tangan mengiringi kedatangan calon Kaskostrad baru. Suasana penuh ceria itu pertanda memberikan makna kecintaan dan kesungguhan menerima dan mendukung Pimpinan dengan tulus ikhlas.

Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada prajurit Kostrad dan segenap PNS Kostrad atas dukungan dan kerjasama yang diberikan dalam acara ini.

“Sehubungan dengan amanah yang diberikan oleh pimpinan TNI kepada saya untuk menjabat sebagai Kaskostrad yang baru, kiranya melalui kesempatan yang baik ini, saya mengharapkan dukungan dari semua unsur Kostrad untuk melaksanakan amanah ini,” pungkas Kaskostrad.

Untuk diketahui, usai pelaksanaan Sertijab Kaskostrad dilanjutkan dengan kegiatan pengantar tugas mantan Kaskostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han).di Serambi Kehormatan, Markas Kostrad.

Pangkostrad mewakili segenap warga Kostrad menyampaikan terima kasih atas ketulusan hati Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han) dalam membantu mengembangkan satuan Kostrad selama ini.

“Akhirnya, dengan penuh rasa hormat kami mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru sebagai Pangdam XVI/Pattimura. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua di dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa,” pungkas Pangkostrad.* hen – penkostrad

Share :