img 20241012 wa0009

CBN, JakartaSebanyak 4 prajurit Detasemen Markas Divif 1 Kostrad menerima Piagam penghargaan, Penghargaan ini langsung diberikan Komandan Detasemen Markas Divif 1 Kostrad, Letkol Inf Didiet Trilaksono, S.M., di Cilodong, Depok, Jawa barat (9/10/2024).

Adapun 4 Prajurit Denma Divif 1 Kostrad yang mendapatkan penghargaan dari Komandan Detasemen Markas Divif 1 Kostrad, Letkol Inf Didiet Trilaksono, S.M. adalah :

1. Serka Woli hamsan mendapatkan medali perak skeet men cabang olahraga menembak pada PON XXI /2024 di Aceh-Sumut
2. Serka Putra Maria Utama mendapatkan medali perunggu trap men team cabang olahraga menembak pada PON XXI / 2024 di Aceh-Sumut
3. Sertu Sai’in Alim mendapatkan medali Emas pada lomba lari 5K Master dalam event lomba lari porseni merdeka Run 2024 di cibubur Jakarta Timur
4. Praka Hiyar Ismansyah memenangkan pertandingan dalam event Strike Standing Combat Championship antar negara Indonesia dan malaysia dengan hasil TKO.

Dandenma Divif 1 Kostrad pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi, semangat, dan kerja keras kepada seluruh prajurit Denma Divif 1 Kostrad. Ia juga berpesan agar para prajurit terus mengembangkan prestasi dan menjadi prajurit yang handal dengan tidak pernah berhenti mengasah kemampuan individual maupun tim.

Piagam penghargaan ini Merupakan bentuk penghargaan khusus kepada prajurit Denma Divif 1 Kostrad atas prestasi yang sudah diraih oleh Prajurit Denma Divif 1 Kostrad. Selain sebagai bentuk penghargaan, pemberian Piagam pengharhaan ini bertujuan untuk memotivasi prajurit agar selalu bersemangat dan memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diemban.. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Share :