oleh

Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Bagikan Paket Beras Kepada Warga

Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Sebagai wujud kepedulian dengan masyarakat kurang mampu disekitar satuan, prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad secara door to door membagikan paket beras kepada warga binaan di wilayah, Kota Salatiga, Selasa (28/12/2021).

Pasi Intel Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Lettu Inf Ridwan Aji Firmanto, S.T.Han., mengatakan, bahwa kegiatan bhakti sosial saat ini pihaknya mengemas dalam wadah yang berbeda yaitu secara door to door agar mengurangi risiko berkerumun dan sekaligus memberikan dukungan moril khususnya kepada warga disekitar asrama terdampak Covid-19.

“Untuk pembagian puluhan paket beras ini kami lakukan secara door to door untuk mengurangi terjadinya kerumunan. Dan tentunya dalam pelaksanaan kegiatan itu kami laksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata Lettu Inf Ridwan.

Sementara itu, Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial dibagikan secara terjadwal dilaksanakan di beberapa desa binaan di sekitar Markas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad khususnya di wilayah Kota Salatiga dan Kab.Semarang.

Ia berharap, masyarakat dapat teringankan dengan adanya kegiatan ini dan semua bisa saling membantu antara sesama.

“Kami akan terus berinovasi untuk memberikan bantuan yang bernilai positif bagi masyarakat sekitar sehingga kita semua bisa bersatu dan tetap menjaga keutuhan wilayah NKRI,” ucap Abituren Akademi Militer tahun 2003 tersebut.* har – penkostrad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed