Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad melaksanakan karya bakti pembangunan Masjid Baiturahman di Desa Wirun, Kec Mojolaban, Kab Sukoharjo, Jawa Tengah. Minggu (19/06/2022).

Karya bakti ini melibatkan 10 orang dari Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad beserta masyarakat sekitar. Adapun kegiatan yang dilakukan meliputi pengecoran dan pembersihan puing-puing disekitar bangunan Masjid. Kegiatan ini mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari masyarakat karena dengan adanya kegiatan karya bakti ini dapat mempercepat pembangunan Masjid.

Bintara Seksi Teritorial Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad Serka M. Andriansyah mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah Program Kerja Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad di bidang teritorial, oleh karena itu kami akan selalu siap mambantu masyarakat sekitar”.

Kepala Desa Wirun beserta masyarakat mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad untuk Pembangunan Masjid Baiturahman dan menyampaikan salam hormat untuk seluruh Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad.* gus – penkostrad

Share :