Pangkalpinang, Cakrabhayangkaranews.comDi usia mereka terbilang masih muda putra putri Anggota Kodim 0413/Bangka berhasil meraih dan menorehkan prestasi yang membanggakan di ajang kejuaran menembak Grand Prix Long Range Shoting 2022 di Kepulauan Bangka Belitung, minggu (27/3/2022).

Kegiatan kejuaran menembak “2 nd Indonesia International long Range Shoting Grand Prix 2022” 24-27 maret 2022 yang di buka oleh Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto (Ketua umum PB Perbakin) hari ditutup.

Putra putri Anggota Kodim 0413/Bangka yang telah menoreh prestasi tersebut diantaranya Rafi anak dari Sertu Nuzirwan Juara 1 senjata api SS2 Caliber 5,56mm jarak 50 meter unum, Aulia Salsabila anak dari Pelda Suhaimi Juara 2 Metal Silhouete multy Range, Rasyid anak dari Serda Bambang Irawan juara 1 Rafle Hunting Umum, Pamela anak dari Serda Basuki juara 1 Air Rafle Hunting Pelajar, Kartika anak dari Sertu Zulfani juara 2 Air Rafle Huting, Naura anak dari Sapriyadi Juara 3 Air Rafle Hunting.

Pelda Husni Batuud Koramil 0413-10 Bukit Intan yang pelatih dari para putra putri Anggota Kodim 0413/Bangka mengatakan
saya sangat bangga dengan apa yang telah di raih oleh para anak asuhan kam iyang telah kami bina di bawah naungan Perbakin Kota Pangkalpinang Cakra Shooting Club.

“Mudah mudahan prestasi yang di raih dapat mengangkat nama Kodim 0413/Bangka dan Perbakin Kota Pangkalpinang dan kedepan kami akan terus berlatih dan menoreh prestasi yang lebih baik ,”ucapnya.

Share :