Bangka Barat, Cakrabhayangkaranews.com – Ditengah Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, Polres Bangka Barat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat miskin yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444 H diwilayah Hukum Polres Bangka Barat pada hari Minggu (09/04/23).

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK mengatakan , bantuan sosial berupa 30 paket Sembako tersebut, di bagikan ke sejumlah warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Bangka Barat yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444 H.

“ Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444 H ,” Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bangka Barat juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif diwilayahnya khususnya diwilayah Hukum Polres Bangka Barat. ( Kutis )

Share :