Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com.(CBN) – Kegiatan On The Job Training (OJT) Taruna Akademi Militer tingkat IV di Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad telah usai. Acara Ramah Tamah dan pelepasan digelar di Panggung Prajurit Mako Yonif Raider 323 Kostrad, Banjar, Jawa Barat, Senin (23/01/2023)

Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si. didampingi Oleh Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana,S.Pd.,M.H., Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfian, Kapolres Kota Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, Ketua DPRD Kota Banjar Bapak Dadang Kalyubi, Danyonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno.

Rangkaian acara diawali pembukaan, penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan Taruna Akmil, Sambutan Oleh Walikota Banjar, Pelepasan Oleh Danyonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad, pemberian cindera mata serta diakhiri dengan foto bersama dan Ramah Tamah.

Meski waktu On The Job Training (OJT) di Satuan Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad relatif sangat singkat, namun para Taruna Akmil mampu menerapkan berbagai teori ilmu kemiliteran di lapangan dengan baik.

Bukan hanya itu, mereka juga dapat beradaptasi dan berkomunikasi dengan prajurit Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad secara baik, sehingga kegiatan OJT di satuan Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad berlangsung dengan penuh keakraban dan kebersamaan.* gus – penkostrad

Share :