Merawang, Cakrabhayangkaranews.com  – Babinsa Ramil 0413 – 03/ Merawang Sertu Karyono menghadiri rapat pembahasan persiapan Pelaksanaan lomba MTQ Tingkat Kecamatan Merawang di Kantor Lurah Desa Air anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, Rabu (15/2/2023).

Rapat pembentukan panitia MTQ ini di laksanakan agar nantinya seluruh panitia yang telah terpilih dapat mulai bekerja demi suksesnya pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan.

Babinsa Air Anyir Sertu Karyono meminta kepada seluruh panitia yang nantinya akan di persiapkan dapat mulai bekerja secara maksimal dari sekarang dalam mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan pada saat pelaksanaan nanti, agar dapat berjalan dengan lancar dan sukses, ” tuturnya.

Ia menambahkan, pembentukan panitia pelaksanaan MTQ Tingkat Kec Merawang di ruang Pertemuan Desa Air Anyir di pimpin langsung oleh Kades Air Anyir, yang mana pelaksanaan MTQ nya nanti akan dilaksanakan pada tanggal 6 sampai dengan 10 Maret 2023 di Mesjid Pahan Kamal Dusun Air Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka,” pungkasnya.

Pendim0413/Bangka.

Share :