Puding Besar  Cakrabhayangkaranews.com – Bertempat di ruang pertemuan Kecamatan Puding Besar Danposramil 0413-03/Merawang Peltu Latif menghadiri rapat pembentukan panitia pelaksanaan MTQ Tingkat Kec Puding Besar Kabupaten Bangka, Sabtu (11/2/2023).

Rapat pembentukan panitia MTQ ini di laksanakan agar nantinya seluruh panitia yang telah terpilih dapat mulai bekerja demi suksesnya pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan.

Danpos Puding Besar Peltu Latif mengatakan, meminta kepada seluruh panitia yang nantinya akan di bentuk, dapat mulai bekerja secara maksimal dari sekarang dalam mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan pada saat pelaksa aan nanti, agar dapat berjalan dengan lancar dan sukses, ” tuturnya.

Ia menambahkan, pembentukan panitia pelaksanaan MTQ Tingkat Kec Puding Besar di ruang Pertemuan Kecamatan Puding Besar di pimpin langsung oleh Sekcam Kec. Puding Besar, yang mana pelaksanaan MTQ nya nanti akan dilaksanakan pada tanggal 7 sampai dengan 9 Maret 2023 di Mesjid Al ikhsan Desa Nibung Kec Puding Besar Kab Bangka,” pungkasnya.

Pendim0413/Bangka.

Share :