Bangka Tengah Cakrabhayangkaranews.com  – Dalam rangka melaksanakan Liga Santri Piala KASAD 2022, Pabung Kodim 0413/Bangka Letkol Arm Aswan Jadi bersama Danramil 09/Pkl Baru Kapten Inf Andri Yandani serta Peltu Budi Indra selaku Danposramil 0413- 04/Koba) melaksanakan Rapat Technical Meeting Liga Santri wilayah Kabupatrn Bangka Tengah di gedung Askab Bangka Tengah, Selasa (7/6/2022).

Namapak Hadir juga dalam kegiatan tersebut antara lain, perwakilan dari Dispora Kab Bangka Tengah Saparudin, Perwakilan Askab Kab. Bangka Tengah Mas’ud, perwakilan dari Wasit Bujang
Serta perwakilan pemain Liga Santri dari Pasantren.

” Dalam kegiatan pertandingan Liga Santri Piala KASAD 2022 nanti akan menggunakan
Sistem pertandingan akan menggunakan sistem gugur yang akan di mulai pelaksanaannya pada tanggal 20 s.d 21 Juni 2022 pukul 14.30 bertempat di Stadion Sepak bola Bangka tenga ,” jelas Letkol Arm Aswan Jadi .

Lebih lanjut beliau menambahkan, peserta Liga Santri Kab.Bangka Tengah terdiri dari 4 Team yakni, Team Darurrohmah dari Kec. Lubuk Besar, Team Almuhajirin dari Kec. Simpang Perlang Team Nurul Falah dari Kecamatan Pangkalan Baru serta Team Bahrul Huda dari Kec. Sungai Selan.

Adapun hasil dari Cabut Lot sebagai berikut, Team Darurrohmah akan bertanding melawan Team Almuhajirin yg akan bertanding pada tgl 20 juni 2022 pukul 14.30 Wib sampai dengan selesai, Team Nurul Falah akan bertanding melawan Team Bahrul Huda yg akan bertanding pada tgl 20 juni 2022 setelah pertandingan pertama selesai. Sedangkan Final akan dilaksanakan pada tgl 21 juni 2022 pukul 14.30 Wib Team yang menang akan melawan Team yang Menang untuk merebut juara 1 dan juara 2. Dan untukTeam yang kalah akan melawan Team yang kalah untuk merebut juara 3 dan juara 4 Yang nantinya Team Pemenang akan mewakili Kab.Bangka Tengah untuk bertanding pada Liga Santri ditingkat Propinsi, ” pungkas Letkol Arm Aswan Jadi

Share :