oleh

Refleksi Akhir Tahun 2021, Lapas Kelas Cipinang Masuk Kategori UPT Berprestasi dan Banjir Penghargaan Dari Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

Jakarta, Cakrabhayangkaranews.com- Dalam rangka evaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi satuan kerja sepanjang tahun 2021, Kanwil Kemenkumhan DKI Jakarta mengadakan kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2021. Kegiatan refleksi akhir tahun diselenggarakan bertempat di Aula lantai 4 Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Dihadiri secara langsung oleh Ka. Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Drs. Ibnu Chuldun beserta jajaran pimpinan tinggi pratama dan Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

 

Selain dilaksanakan secara langsung, kegiatan refleksi juga direlay secara virtual zoom diikuti oleh seluruh jajaran pejabat stuktural dan pegawai Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Dalam kegiatan refleksi akhir tahun 2021 Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Lapas Kelas I Cipinang berhasil masuk dalam kategori pegawai dan Unit Pelaksana Teknis berprestasi di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta. Prestasi tersebut diantaranya yaitu :
1. Peringkat ke-2 Kategori Pengelolaan Anggaran berdasarkan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) UPT dengan Pagu Besar;
2. Tonny Nainggolan sebagai pegawai berprestasi dalam Menciptakan Inovasi SIPLANANG (Sistem Informasi Perwalian Lapas Kelas I Cipinang);
3. Lis Susanti sebagai pegawai berprestasi dalam Menciptakan Inovasi SEMPOL (Sistem Pendaftran Kunjungan Online);
4. Lis Susanti sebagai pegawai berprestasi dalam Menciptakan Inovasi HANDAYANI (Pelatihan Budaya Melayani).

Dalam sambutannya, Ka. Kanwil menyampaikan bahwa Capaian keberhasilan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta selama tahun 2021 tidak terlepas dari kerja keras dan kerjasama seluruh Ka. UPT beserta jajaran.
“Refleksi akhir tahun ini adalah sebagai wujud akuntabilitas dan transparansi atas pelaksanaan kinerja Kemenkumham selama tahun anggaran 2021. Tahun 2021 adalah tahun yang berat dan penuh tantangan.

Kita harus optimis bahwa kita mampu menekan jumlah penyebaran covid 19. Era pandemi ini, memaksa kita untuk bekerja dan berpikir Extra ordinary dengan menerapkan pembiasaan baru yaitu pola kerja NEW NORMAL. Mari bersemangat menyongsong hari baru di tahun 2022 dengan saling meningkatkan kualitas diri maupun kinerja kita, khususnya dalam melayani masyarakat”, ujar Ibnu

Tonny Nainggolan selaku Kepala Lapas Kelas I Cipinang manyampaikan ungkapan dan harapannya atas penghargaan yang telah diperoleh, “Alhamdulillah puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, pada akhir tahun 2021 ini Lapas Kelas I Cipinang berhasil meraih beberapa penghargaan atas capaian kinerja selama satu tahun kebelakang. Kami behrarap kedepannya bisa menjadi pemicu semangat jajaran dalam meningkatkan prestasi dan capaian kinerja”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed