CBN, PARIT TIGA – Permainan Gaple merupakan Permainan yang merakyat. Hampir semua lapisan umur menyukai permainan ini. Baik tua maupun muda.

Kali ini, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polsek Jebus memeriahkannya dengan mengadakan berbagai macam perlombaan, salah satunya satunya dengan menggelar turnamen gaple.

cbn3
cbn3

Kapolsek Jebus, AKP Yudha Prakoso , secara langsung melakukan pembukaan turnamen gaple yang diadakan Warung kopi Konen, yang terletak Desa Puput, Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat, pada Jumat malam (16/06/2023)

Warga Kecamatan Jebus dan Parit Tiga, tampak antusias untuk mengikuti turnamen Gaple yang berhadiah trophy serta uang jutaan rupiah tersebut, hal ini terlihat dari jumlah peserta yang mencapai ratusan orang.

cbn6
cbn6

Kapolsek jebus AKP Yudha Prakoso usai membuka turnamen Gaple mengatakan, turnamen gaple ini diikuti sebanyak 100 Team gaple Mania yang dibagi dalam 4 ( empat) Pool.

“Luar biasa antusias warga dalam ikut memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77 ini, hal inj terbukti dengan jumlah peserta yang mencapai ratusan, dan saya sangat mengapresiasi hal ini,” ucapnya.

AKP Yudha Prakoso berharap, dengan dilaksanakan Turnamen gaple, selain bertujuan agar bisa lebih mendekatkan di antara Polri dan masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Parit Tiga dan Kecamatan Jebus dalam turnamen kali ini dirinya juga ingin mendengarkan secara langsung jika ada keluhan ataupun saran dari masyarakat.

cbn3
cbn3

“Selain ingin agar Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat, dalam turnamen ini saya juga bisa mengobrol dan berdiskusi sambil mendengar keluhan serta sumbang saran secara langsung dari masyarakat terutama perihal Kamtibmas, dan kami sangat membuka diri untuk itu,” tambahnya.

Hadir dalam Kegiatan Pembukaan Turnamen gaple Polsek jebus dalam rangka memperingati HUT bhayangkara ke 77 Tahun 2023 tersebut antara lain Camat Parit Tiga Adhian Zulhajjeny Elpurba, S.STP, Danramil 0431/01 Jebus yang diwakili oleh Sertu Joko, DanPos Binpotmar TNI Laut Jebus yang di wakili oleh Kopka KOM Wizran Hadi Tanjung, Kepala Bank Mandiri KCP Parit Tiga Jebus yudi Parian, Kepala Honda Unit Parit Tiga Jebus diwakili oleh  Imam Subekti.

( Candra CBN )

Share :