screenshot 20240713 160600 1
screenshot 20240713 160603 1
screenshot 1 – 2

BALIKPAPAN, Kaltim – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Penyegaran di tubuh organisasi Polda Kalimantan Timur (Kaltim) kembali dilakukan. Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut, dipimpin langsung Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., serta dihadiri Para Pejabat Utama, Jumat (12/7/2024).

Dalam Upacara Sertijab kali ini, Wakapolda Kaltim yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol. Djati Wiyoto Abadhy, S.I.K, kini dijabat oleh Brigjen Pol. Dr. H. Muhammad Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si., yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Banten.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Wakapolda Kaltim yang diserah terima jabatan kali ini atas dedikasi, pengorbanan, dan kerja baik yang sudah ditunjukkan.

“Dan kami ucapkan selamat datang di Keluarga Besar Polda Kaltim kepada Wakapolda Kaltim yang baru. Semoga kita semua dapat membawa Polda Kaltim menjadi Polri yang Presisi,” kata Kapolda.

Sementara itu Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si juga menyampaikan, “Kami berharap dengan hadirnya Wakapolda yang baru, Polda Kaltim bisa semakin solid dan terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sinergi dan kolaborasi antara seluruh jajaran Polda Kaltim akan terus kami jaga dan tingkatkan demi tercapainya keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah Kalimantan Timur.” ujar Kabid Humas.* ary

Share :