Kotabaru Kalimantan Selatan Cakrabhayangkaranews.com –  Sekretaris Umum Partai Golongan Karya ( Partai Golkar) Kabupaten Kotabaru, juga sebagai Ketua Fraksi DPRD Kotabaru dari Partai Golkar, Jum’at 14 Oktober 2022, pimpin rapat gladi bersih, dihadiri oleh para Kader Partai Golkar yg duduk di DPRD Kotabaru, sebagai wakil Ketua I,Drs.H.Mukhni AF, Ketua Fraksi DPRD Kotabaru,Ruspiandi, dan anggota Komisi DPRD Kotabaru.

Ruspiandi dalam paparannya, diharapkan kepada semua Panlak HUT, agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, Kompak, berdisiplin dan tetap selalu berpegang kepada hasil Keputusan rapat Panlak, berpedoman kepada aturan dan petunjuk, baik yang telah diberikan oleh DPP Partai Golkar atau dari Ketua Partai Golkar Kabupaten Kotabaru, H.Sayed Jafar Alayedrus, SH. ( Bupati ) Kabupaten Kotabaru. ” Kata Ruspiandi.

Ketua Panitia Pelaksana HUT Partai Golkar ke-58 tahun 2022, H.Bahruddin, A, disampaikannya, ” Jalan Sehat berhadiah yang dilaksnakan oleh Partai Golongan Karya ( Partai Golkar) adalah Kegiatan rutin disetiap tahun dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Golkar, ditahun 2022 ini adalah HUT yang ke- 58.” Jelas Ketua Panlak.

Ditambahkannya lagi, peserta kegiatan Jalan sehat ini, diikuti dari berbagai peserta selain kader-kader Partai Golkar, juga diikuti oleh Masyarakat umum, dan dari simpatisan Partai Golkar.
Sampai sore ini, jum’at tgl.14 Oktober 2022 yang nendaftarkan sebagai peserta sudah berjumlah 1200 lebih, terbukti jumlah peserta tersebut di registrasi Sekretaris Panlak HUT Partai Golkar.
H.bahruddin ketua Panitia sebelum mengakhiri waktu wawancara wartawan media Cakrabhayangkaranews.
com, sempat disampaikannya, peserta yang mengikuti jalan sehat ini semuanya diberikan Kopon berhadiah dan bagi pemenangnya, Doorprize yang diberikan cukup banyak, diantaranya, TV- Kolkas dari berbagai Merk- Speda Motor- dan berbagai jenis Sepeda kaki – kipas angin – dan berbagai peralatan rumah tangga dll.” Tutup Ketua Panitia H.Bahrudin, A.
( Syafruddin ).

Share :