1713811269840

CBN, Bangka Barat Sertu A. Hakim Babinsa Koramil 431-02/Muntok melaksanakan Komsos tentang perkembangan situasi di wilayah Binaan di Toko Bangunan milik Ibu Putri umur bertempat di Desa Pangek Kec.Simpang Teritip Kab. Bangka Barat. Senin ( 22/04/2024 )

Komsos yang dilaksanakan Babinsa untuk memudahkan mendapat informasi guna mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dan Warga Binaan.

Babinsa berpesan kepada pemilik toko bangunan supaya tetap menjaga kualitas barang yang ada di tokonya dan selalu menjaga kebersihan dan memasang lampu penerangan di sekitar toko untuk menjaga keamanan dan selalu berkoordinasi dengan Babinsa apabila ada kendala mengenai keamanan warga binaanya.

Komsos ini juga di laksanakan Babinsa untuk memastikan ketersediaan bahan bangunan yang dibutuhkan oleh warga dan melaksanakan pengecekan harga harga bangunan agar tetap normal.

Danramil 431-02/Muntok, Mayor kav Suherman Mengatakan tujuan,” Dengan kegiatan anjangsana ini juga salah satu bentuk upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antara babinsa dengan warga desa binaan yang dilaksanakan oleh Babinsa ini diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.

Sumber; Pendim0431/Bangka Barat

Share :