Tolitoli, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Kapolsek Dakopemean IPTU Baharudin melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Al Ikhlas Desa Kapas, Kecamatan Dakopemean, Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Jum’at (11/11/2022).

Kegiatan Safari Jum’at keliling ini, adalah program  kegiatan dari pimpinan yang ditindak lanjuti seluruh jajaran diwilayah Polres Tolitoli.

Kegiatan ini mejadi kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Dakopemean, Polres Tolitoli disetiap hari Jum’at dengan berkeliling mendatangi masjid-masjid yang ada di wilayah Kecamatan Dakopemean untuk menjalin kedekatan Polri dengan masyarakat, sekaligys imbauan Kamtibmas.

Kapolsek Dakopemen IPTU Baharudin dalan kesempatan safari menyampaiakan imbauan Kamtibmas. Sekaligus memohon saran dan masukan  kepada masyarakat, sehubungan dengan tugas kepolisian.

“Kami tidak alergi dengan masukan dan saran. Demi terciptanya situasi yang selalu kondusif. Kami memohon kepada jamaah dan masyarakat, agar dapat memberikan informasi jika ada gejala- gejala yang akan mengganggu situasi Kamtibmas yang ada ditengah masyarakat,” katanya.

Kapolsek juga memohon bantuan dan dukungan masyarakat agar bersama-sama dengan kepolisian dalam menyukseskan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

“Perbedaan dalam pilihan itu adalah hal yang biasa. Namun hubungan silaturahmi dan kekeluargaan harus tetap kita jaga dengan baik antar sesama masyarakat,” tegasnya.* alm

Share :