Pangkalpinang, Cakrabhayangkaranews.com Menyambut Bulan suci Ramadhan ke 1444/M tahun 2023, Walikota Pangkalpinang Dr.H. Maulan Aklil melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan perdana tahun 1444 H/2023 M, yang diawali dengan mengunjungi warga Kelurahan Gabek, Kota Pangkalpinang, bertempat di Masjid Assajidin, Senin, 27/03-2023.

Tujuan dilakukan Safari Ramadhan tersebut untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan bantuan serta melakukan komunikasi dalam menyerap Aspirasi Warga di Kelurahan Gabek Kota PangkalpInang.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan Perdananya, Walikota Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil yang akrab disapa Bang Molen didampingi dari jajaran  Kementrian Agama Kota Pangkalpinang, Pengurus DMI, Pengurus Baznas Kota Pangkalpinang, Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Sekretaris Daerah, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang serta dihadiri Camat Gabek, Lurah se-Kecamatan Gabek dan warga Kelurahan Gabek.

Pada kesempatan tersebut Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil, menyampaikan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang mana masih diberi kesempatan di tahun 2023 ini dap0at berkumpul kembali dalam suasana puasa, dimana dalam kegiatan silaturahminya di bulan suci Ramadhan ini lagi – lagi Kelurahan Gabek mendapat prioritas atau nomor satu dalam kegiatan yang mulia ini.

“Alhamdulillah lagi-lagi Gabek selalu menjadi nomor satu seperti Ngopi Pekat, terima kasih Pak Camat dan Lurah sehingga Gabek ini selalu duluan”, Ucap Bang Molen.

Molen juga menyampaikan maksud dan tujuan Kehadirannya di Masjid Assajidin ini selain melaksanakan ibadah juga dalam rangka silahturahmi dan komunikasi, dimana warga Kelurahan Gabek diberikan kesempatan untuk memberikan masukan dan salusi dalam meningkatkan pembangunan Kota Pangkalpinang dari berbagai segi ke depannya.
Walikota Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil juga berharap kiranya kegiatan – kegiatan sep0erti ini dapat dilakukan terus sehingga hubungan baik antara Pemerintah dan Masyarakat dapat terjalin dengan baik.

“Saya berharap silahturahmi ini terus terjalin dengan baik”, Pungkasnya.

Diakhir Kegiatan silaturahmi, Walikota Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil juga berkesempatan memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada Kaum Dhuafa, juga pemberian bantuan tabungan bagi Marbot Masjid. Dari seluruh bantuan yang di serahkan walikota Pangkalpinang kepada 155 orang penerima manfaat dengan total keseluruhan mencapai kurang lebih Rp. 27 juta rupiah. ( RomiCBN86 )

Share :